Review Film Korea Extreme Job, Dektetif yang beralih profesi menjadi Penjual ayam goreng

0 Comments

Extreme Job

Dengan Opening yang cukup menggelitik, film korea bergenre komedi ini sukses mengocok perut anda diawal-awal film. disepanjang film juga anda akan dibuat ngakak dengan adegan yang super lucu. Sejak dirilis tanggal 23 januari 2019 film korea Extreme Job telah menembus dan bertahan di Box Office selama beberpa hari. Dan masih memegang rekor sebagai film komedi terlaris di korea selatan. Penasaran seberapa lucu film ini ? yuk simak ulasan dan review Extreme Job versi daftardramakorea.

Judul : Extreme Job
Rating : 7.1/10
Pihak Distribusi : CJ Entertainment
Durasi : 111 Menit
Tanggal Rilis : 23 Januari 2019
Pendapatan : US$120juta
Anggaran US$5 : 8juta
Pemain : Ryu Seung Ryong sebagai Dektetif Go, Lee Hanee sebagai Detektif Jang, Jin Seon Kyu sebagai Detektif Ma, Lee Dong Hwi sebagai Detektif Young Ho, Gong Myung sebagai Detektif Jae Hoon

Film detektif identik dengan banyak adegan baku hantam dan aksi yang keren di dalamnya. Namun, jangan harap kamu dapat menemukan hal-hal itu di sini. Film dibuka dengan percobaan penangkapan bandar narkoba melalui jendela apartemennya. Mungkin kamu akan membayangkan adegan dimana para detektif terjun menggunakan tali dan masuk ke jendela apartemen lalu menendangnya sampai kaca berserakan. Tapi tidak untuk para detektif ini. Extreme Job dibuka dengan adegan Kapten Go yang gagal memasuki jendela apartemen dan justru terjatuh sehingga menyebabkan pinggangnya sakit. Ke empat anak buahnya pun juga gagal menangkap sang bandar dan malah menyebabkan kekacauan di lalu lintas, sehingga menyebabkan kecelakaan terhadap beberapa mobil yang sedang berkendara. Tingkah konyol di awal film ini sudah membuat penonton tertawa terbahak-bahak hanya dalam 10 menit pertama. Adegan awal ini sudah memberikan isyarat bahwa film ini akan menggelitik perut penonton hingga filmnya selesai.

Selanjutnya lima detektif ini memantau dari sebuah restoran ayam dekat markas gembong narkoba itu. Karena sepi pembeli, si pemilik restoran akhirnya memutuskan untuk menjual restoran ayamnya. Mereka akhirnya membeli dan menyamar menjadi pemilik restoran ayam yang baru. Konflik-konflik konyol mulai bermunculan setelah mereka menjadi penjual ayam baru di daerah itu.Salah satunya ketika di antara mereka mencoba untuk memilih siapa yang akan menjadi koki di restoran ayam tersebut. Satu per satu dari mereka berlima mengadakan kontes memasak ayam dan dilihat siapa yang bisa menyuguhkan ayam paling enak, dialah yang menjadi koki. siapa sangka ternyata restoran tersebut malah sukses besar. Kesibukan para detektif dalam mengurusi restoran ayam ini membuat mereka lupa akan tugas mereka, yaitu mengejar target tersangka narkoba. Pensaran dengan kelanjutannya, silahkan download dan selamat menonton!!

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.